Senin, 17 September 2012


Batin berangkap dua


Anda hanya punya satu batin, namun memiliki dua sifat khusus. Garis demarkasi keduanya itu telah di kenal oleh semua orang cerdik pandai zaman ini.

Dalam fungsi batin Anda itv dasarnya tidak sama. Masing-masing diberkati dengan atribut dan daya batin yang berbeda dan jelas. Istrlah yang ikut : Batin Objektif dan batin subjektif, batin sadar dan batin bawah sadar untuk menunjukan sifat rangkap dua dari batin anda.

Batin sadar dan batin bawah sadar


Cara yang sangat baik untuk mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari adalah dengan cara menanamkan fikiran batin sadar dan batin bawah sadar dengan hal positif.

Anda seperti sebuah taman, anda adalah juru taman, dan ladangnya adalah alam batin bawah sadar anda. tanamkanlah benih-benih yang positif, seperti itu pula yang anda akan petik hasilnya dalam badan dan lingkungan. Mulailah dari sekarang menanamkan pikiran kedamaian, kebahagian, perilaku benar, kemauan baik dan kemakmuran. Pikirlah dengan tenang dan terimalah sepenuhnya dalam akal batin sadar. Teruskan menanam benih pikiran baik ini dalam taman batin anda, dan anda akan menuai hasil yang baik pula.
..apa yang anda tanamkan dalam akal batin bawah sadar anda, maka itulah yang akan anda terima hasilnya...inilah keadilan TUHAN..












Jadi jika terjadi kegagalan pada kehidupan anda , coba anda renungkan sejenak..jangan menyalahkan hidup, nasib, orang di sekitar anda. Salahkan diri anda sendiri..karena..SANG EGO..sudah menguasai anda. Dan anda tidak menyadarinya. Anda terlalu sibuk dengan diri anda sendiri...anda merasa paling sempurna.

-Sudahkah anda menanamkan pikiran yang baik hari ini?
-sudahkah anda merenungi diri anda sendiri?
-Coba anda Renungkan, dan luangkanlah waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar